Jual Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Tulang Bawang | WA : 0822-3442-9202

Jual Obat Diabetes Militus Di Balikpapan | Jual Herbal Diabetes Di Balikpapan | Jual Obat Herbal Diabetes Di Balikpapan | Jual Herbal Kencing Manis Di Balikpapan | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Balikpapan | Jual Obat Kencing Manis Balikpapan | Agen Obat Kencing Manis Di Balikpapan | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Balikpapan

=========================

Gula Darah Tinggi Dapat Membuat Seperti Seperti : Lemas, Kelelahan, Geringgingan, Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung Koroner, Impotensi, Rabun, Dan Bahkan Sampai Mesti Amputasi Bagian Badan Tiap-tiap 6 Detik, Satu Orang Meninggal Pengaruh Diabetes.
 
KOK DAPAT ? MARI KITA JELASKAN
 
Awal Beraneka Penyakit Karena Tercemarnya Darah, Misalnya Terlalu Banyak Mengonsumsi Manis, Gula Diserap Usus Dan Dibawa Darah, Lalu Dicuci Pankreas Dengan Insulin Alami Yg Dihasilkan Badan Yang Mula-mula Tercemar Gula Merupakan Darah, Jikalau Gula Didarah Senantiasa Tinggi Maka Pankreas Bakal Senantiasa Bekerja Keras. Dan Jikalau Dipaksa Terus Bekerja Keras Efeknya Bakal Melemah Sampai Mati, Saat Sudah Melemah Maka Insulin Yg Pankreas Hasilkan Tidak Dapat Seperti Saat Pankreas Dalam Kondisi Baik. Dan Pankreas Yg Sudah Melemah Tidak Dapat Pulih Kembali, Saat Pankreas Melemah Inilah Yg Dinamakan Kencing Manis. Dan Diabetes Tidak Bisa Sembuh Karena Memang Pankreas Sudah Tidak Normal Dalam Membuat Insulin Sama Halnya Seperti Stroke. Jikalau Stroke Rata-rata Karena Kandungan Lemak Di Darah Terlalu Tinggi Hingga Membuat Penumpukan Lemak Di Area Area|Zona}. Jikalau Penumpukan Lemaknya Berlangsung Ditempat Lain Bisa? Bisa. Dijantung Misalnya Maka Bakal Berlangsung Jantung Koroner.
 

 
SEKILAS MENYANGKUT DIABETES (KENCING MANIS)
Penyakit Diabetes / Kencing Manis Merupakan Sebuah Rintangan Metabolisme Dalam Badan Berupa Terganggunya Penyaluran Gula Ke Seluruh Badan Orang Yang Menderita Penyakit Ini Tubuhnya Tidak Dapat Memaksimalkan Kandungan Insulin Di Dalam Badan Walhasil Kandungan Gula Darah Tambah Meningkat Melebihi Kandungan Yang Normal. Sewajarnya Gula Darah Juga Diperlukan Oleh Badan Tetapi Jikalau Berlebihan Malah Dapat Menyebabkan Efek Yang Negatif. Dengan Kadar Gula Darah Yang Berlebihan, Bakal Menimbulkan Efek Negatif Bagi Badan Manusia.
 
Kecanggihan Teknologi Tambah Meningkat Tapi Penyakit Kencing Manis Sampai Saat Ini Belum Ditemukan Obatnya. Sampai Sekarang Kencing Manis Masih Dianggap Sebagai Penyakit Yang Paling Mematikan Di Dunia Karena Menimbulkan Banyak Komplikasi Yang Membahayakan Nyawa Seseorang.

 
 
Diabetes Sendiri Merupakan Penyakit Di Mana Kadar Insulin Di Dalam Darah Tidak Sanggup Buat Mengatur Kandungan Gula Atau Disebabkan Disebabkan Kelenjar Pankreas Yang Tidak Sanggup Memproses Insulin Dengan Kuantitas Dan Mutu Yang Sesuai Sehingga Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Sangat Tinggi. Komplikasi Penyakit Disebabkan Karena Gula Darah Yang Tinggi Bakal Menghalangi {Peredaran|Sirkulasi Darah Yang Dapat Membuat Penyakit Stroke, Jantung, Impoten, Bahkan Sampai Impotensi.
 
Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?
Sejatinya Seluruh Orang Punya Resiko Menderita Kencing Manis Apalagi Dengan Gaya Hidup Jaman Kini Yang Tambah Tidak Sehat. Tetapi Beberapa Orang Dengan Kondisi Di Bawah Ini Punya Resiko Yang Lebih Besar Terkena Diabetes Di bandingkan Orang Lain :
·         Ada Anggota Keluarga Yang Punya Penyakit Kencing Manis Dengan Kata Lain  Factor Keturunan.
·         Tidak jarang Mengonsumsi Makanan Dengan Gula Tinggi, Tinggi Kalori, Dan Juga Tinggi Lemak.
·         Kegiatan Fisik Yang Kurang Dan Jarang Olahraga.
·         Berat Badan Di Atas Normal Atau Obesitas.
·         Mengalami Kadar Gula Darah Yang Tinggi Saat Hamil.
·         Banyak Tradisi Buruk Seperti Merokok, Minum Soda, Minum Alkohol, Dan Sebagainya.
 
Simptom Penyakit
Diabetes ?
Setelah Tahu Apa Yang Membuat Kencing Manis Semakin Tinggi, Saatnya Anda Termasuk juga Diri Sendiri Apakah Anda Termasuk juga Dalam Type Di Atas. Selanjutnya Kondisi Kondisi Fisik Anda Dengan Mengamati Simptom Penyakit Kencing Manis Berikut Ini:
·         Daya Penglihatan Meurun Dan Kabur.
·         Ada Infeksi Yang Sulit Kering Dan Sulit Sembuh.
·         Kebas Dalam Waktu Lama & Sering.
·         Frekuensi Buang Air Kecil Semakin Sering.
·         Mudah Sekali Mengantuk Padahal Tidak Lelah.
·         Berat Badan Yang Menurun Dengan Drastis.
·         Bayi Yang Lahir Dengan Bobot Lebih Dari 4 Kg.
·         Merasa Lebih Tidak jarang & Cepat Lapar.
·         Gairah Buat Berhubungan Intim Menurun, Bahkan Ada Rintangan Ereksi Pada Pria.
·         Badan Yang Terasa Gatal – Gatal.
 
Apakah Dengan Turunnya Gula Darah Membuat Aman Dari Komplikasi? Apakah Dengan Turunnya Gula Darah, Simptom Komplikasi Dapat Turut Hilang?
 
ANDA SEHARUSNYA TAHU INILAH KEBENARAN MENCENGANGKAN MENYANGKUT DIABETES :
·         Kencing Manis Merupakan Penyakit Jangka Panjang Atau Kronis Yang Ditandai Dengan Kadar Gula Darah (Glukosa) Yang Jauh Di Atas Normal. Glukosa Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Karena Merupakan Sumber Energi Utama Bagi Otak Maupun Sel-Sel Yang Membentuk Otot Dan juga Jaringan Pada Badan Kita.
·         Seluruh Bentuk Diabetes Militus Memperkuat Risiko Komplikasi Dalam Jangka Panjang Termasuk juga Kerusakan Pada Mata, Ginjal, Dan Syaraf. Tetapi Dapat Saja Simptom Mula-mula Timbul Pada Mereka Yang Belum Terdiagnosis Selama Waktu Tersebut Dan Sekitar 75 Prosen Kematian Pengaruh Kencing Manis Disebabkan Oleh Penyakit Jantung Korner. Penyakit Pembuluh Besar Yang lain Merupakan Stroke.
·         Sebagian Besar Obat Diabetes Yang Dijual Online/Offline CUMA Sanggup Menurunkan KADAR GULA SAJA, Tanpa Dapat Menurunkan EFEK SAMPING KOMPLIKASI GULA DARAH TINGGI Seperti : Kebas Lemas, Rabun, Buta, Stroke, Hipertensi Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung koroner Koroner, Impotensi Dan Bahkan Sampai Mesti Amputasi Bagian Tubuh.
 
Jikalau Hanya Hanya Gula Saja, Lalu Bagaimana Menyirnakan Simptom Kebas Simptom Lemas? Gejala Rabun? Buta? Simptom Stroke? Simptom Hipertensi Simptom Kolesterol? Simptom Asam Urat? Dan Lain Lain
 
Buat Itu, Solusi Yang Lebih Pas Merupakan Menanganinya Mulai Dari Sumbernya. Banyak Ahli Mengatakan Seluruh Penyakit Bermula Dari Lambung. Kinerja Lambung Yang Tidak Normal Menyebabkan Beraneka Penyakit Datang Menyerang. Tapi, Bagaimana Caranya Menormalkan Kinerja Lambung? Di Antaranya Merupakan Dengan Mengonsumsi Produk Berikut Ini, Karena Sudah Banyak Pesakit Diabetes Yang Membuktikannya.
 
Solusinya Ialah Obat Herbal Alga Gold Dan Alga Tea Dengan cara Rutin
Obat Yang Anda Mengonsumsi Selama Ini Hanya Buat Mengatur Gula Darah Seumur Hidup. Produk Alga Gold Dan Alga Tea Menuntaskan Ke Akar Permasalahannya Dan Mempercepat Proses Penyembuhan ! Memperbaiki Struktur Lambung Dan Usus. Perbaikan Bakal Gagal Jikalau Lambung Dan Usus Sebagai Alat Pencernaan Terkena Kerusakan.
 
Lambung Dan Usus Merupakan Organ Manusia Yang Tidak jarang Menderita Trauma. Penyebabnya Merupakan Seringnya Ia Bersinggungan Dengan Makanan Dan Minuman Dari Seggala Type Sifat Fisik Makanan Bermacam-Macam. Ada Yang Lembut, Ada Yang Sedang, Dan Ada Yang Keras. Sifat Kimianya Pun Begitu. Ada Asam Kuat, Asam Lemah, Basa, Pedas, Atau Pahit. Alhasil|Akhirnya|Akibatnya|Hasilnya|Kesudahannya|Walhasil}, Begitu Makanan Itu Masuk Ke Lambung, Banyak Hal Yang Berlangsung Di Sana. Ada Kalanya Lambung Itu Terluka, Tergores, Terkelupas, Sampai Mengalami Tukak. Disempurnakan Lagi Dengan Tradisi Mengunyah Yang Tidak Sempurna.
 
Buat Menghancurkan Makanan Yang Masuk, Di Dalam Lambung Telah Tersedia Asam Kuat Berupa Hcl. Itulah Yang Membuat Makanan Dapat Hancur Begitu Masuk Ke Lambung. Tapi, Jikalau Makanan Itu Berupa Asam, Kadar Asam Lambung Bakal Meningkat. Jikalau Kulitnya Sudah Terluka, Sifat Asam Yang Meningkat Ini Membuatnya Sangat Perih. Inilah Yang Tidak Jarang Berlangsung Pada Pengidap Sakit Mag. Buat Itu, Rata-Rata Si Penderita Mengonsumsi Obat, Buat Menetralkan Asam Lambung. Walhasil, Makanan Yang Masuk Tak Lagi Dapat Dipecah Dengan Cara Sempurna. Makanan Yang Belum Pecah Ini Dibawa Oleh Darah Buat Diberikan Pada Sel. Karena Belum Berupa Molekul Mikro, Sel Menolaknya. Dari Sinilah Bermulanya Aneka Penyakit, Mulai Dari Kolesterol Tinggi, Asam Urat Tinggi, Gula Darah Tinggi, Tekanan Darah Tinggi, Hingga Gangguan Jantung Dan Ginjal.
 

Jual Obat Diabetes Militus Di Balikpapan | Jual Herbal Diabetes Di Balikpapan | Jual Obat Herbal Diabetes Di Balikpapan | Jual Herbal Kencing Manis Di Balikpapan | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Balikpapan | Jual Obat Kencing Manis Balikpapan | Agen Obat Kencing Manis Di Balikpapan | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Balikpapan

 
 
Buat Itulah PT Algarosan Nusantara Di Sidoarjo, Jawa Timur, Memproduksi Alga Gold Dan Alga Tea. Salah Satu Komponen Alga Gold Merupakan Zat Yang Bernama Pati Resisten. Zat Ini Tahan Pada HCL Di Dalam Lambung, Dan Waktu Dikonsumsi Ia Bakal Melapisi Kulit Lambung. Kulit Lambung Yang Telah Terlapisi Ini Memiliki Kesempatan Buat Me-Recovery Diri, Dan Tidak Bakal Merasakan Perih Lagi Saat Dipenuhi Oleh Hcl Dan Diisi Dengan Makanan. Dengan Adanya Hcl, Tentu Makanan  Dapat Dipecah Lagi Dengan Sempurna. Lalu, Buat Memperkuat Daya Tahan Badan Dan Melindungi DNA Sel Dari Penyimpangan, Dibutuhkan Alga Tea. Rutin Mengonsumsi Produk Ini Dapat Membuat Badan Lebih Tahan Pada Serangan Radikal Bebas. Dan Produk Ini Tepat Buat Mengatasi Gangguan Di Kulit, Seperti Jerawat, Alergi, Kista, Mioma, Dan Tumor.
 
==================================================================

 
 
Alga gold cereal yakni sereal yang diformulasikan buat membantu dan mendampingi proses pengobatan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes, stroke, darah tinggi, penyakit maag dan rintangan system pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam alga gold sereal terbuat dari bahan alami, yakni collagen, bekatul, pati pisang, alga dan oat.

 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Alga Gold Cereal yakni makanan kesehatan yang disiapkan buat menyembuhkan kelainan metabolisme dan penyakit degenerative produk ini sudah lewat proses uji lab, dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosa nusantara produk bermutu tinggi yang dibuat dengan bahan natural terbaik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUCT INI UDAH LEWAT PROSES UJI LAB, DAN UDAH TERNYATA MANFAATNYA
Produk ini mengandung > 50 elemen nutrisi yg diperlukan tubuh manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan dosis dan dosis yg udah diperhitungkan oleh ahli pangan yg benar-benar berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi pada mereka yg mengalami sakit maag/lambung, gangguan pencernaan kronis (ex penderita typhus), gula darah tinggi hipertensi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan reumatik jantung coroner turut keluhan degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yg ada tidak ditemukan efek-efek yg memperburuk kondisi penyakit.
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Adalah Zat Yg Diperlukan Badan Di Dalam Membangun Jaringan Ikat Seperti Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Asam Urat Kulit, Dsb.
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Adalah Co Factor Yg Akan Membentuk Jaringan Ikat Pada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yg Nantinya Akan Membantu Meremajakan Sel-Sel Organ Di Dalam Badan Manusia.
·         Seandainya Proses Pencernaan Sbg Pusat Logistik Badan Diperbaiki, Maka Seluruhnya Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.
 
APA ITU PENYAKIT DEGENERATIF ??
keluhan degenerative yakni keluhan yg disebabkan karena organ mulai mengalami rusaknya dan tidak tersedianya nutrisi untuk pembetulan sel kepada organ itu
 
Contohnya :
·         Seandainya Sel Β Pancreas Banyak Yg Mati Dan Tak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Menderita Diabetes.
·         Sel Sendi Banyak Yg Mati Dan Tak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Menderita Ostheoarthritis.
·         Sel Sistem Pencernaan Banyak Yg Mati Dan Tak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Supaya Seseorang Akan Menderita Maag.
 
Makanan yg kita konsumsi sehari-hari udah kaya akan nutrisi melainkan seharusnya dikenal bahwa salah satu organ yg penting didalam tubuh untuk mencerna makanan jadi suplemen sel, yakni lambung
bila berlangsung gangguan pada lambung maka nutrisi makanan yg kita mengonsumsi tidak akan tercena dengan baik sehingga nutrisi yg diperlukan oleh sell gagal disiapkan.
apabila hal ini berlangsung didalam jangka waktu yg panjang, akan menimbulkan sel mulai mengalami kekurangan nutrisi dan dapat mengarah guna kematian sel yg lebih cepat.
 
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal mengandung nutrisi yg pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. apabila lambung dan jalur pencernaan waras maka nutrisi akan sampai ke pada sel, sehingga proses pembaruan sel pada organ yg sakit akan terjadi dengan baik. apabila proses regenerasi sel pada organ terjadi maka penyakit degenerative akan benar-benar terbantu menuju kesembuhan.

 
 
Kematian Sell Yg Lebih Cepat, Seandainya Berlangsung Terus Menerus Dan Didalam Rentang Waktu Yg Panjang, Dapat Memunculkan Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Nutrisi Untuk Membantu Penyembuhan Didalam Proses Penyembuhan Penyakit Degeneretif.
 
Alga Gold Cereal Adalah Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Gangguan Pencernaan
·         Masalah Peredaran Darah
·         Masalah Hipertensi
·         Masalah Diabetes
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol Tinggi
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Lain-lain
 
KOMPOSISI ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Komponen Dari Padi Yg Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Mempunyai Energi Sedang Adalah Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Amat Membantu Untuk Mengatur Kandungan Gula Darah Buat Pengidap Diabetes.
·         Isi Vitamin B Yg Lengkap Amat Membantu Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Isi Serat Yg Tinggi Yg Berkhasiat Untuk Membantu Menjaga Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yg Sudah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Menjadi Kolagen Melalui 6 Tahapan, Adalah Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Setiap Tahap Proses Dilakukan Uji Laboratorium Supaya Memperoleh Kualitas Yg Tinggi
·         Kolagen Adalah Suatu Protein Yg Adalah Penyusun Utama Jaringan Ikat, Seperti Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Buat Manusia.
·         Setiap Sel Di Didalam Badan Manusia Memiliki Kandungan Kolagen
·         Mulai Umur 20 – 30 Tahun Memproses Kolagen Di Didalam Badan Mulai Menurun Pada Umur 60 Tahun Memproses Kolagen Menurun Sampai 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Menunjang Mengatur Gula Di Dalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Menunjang Melapisi Lambung Yg Infeksi Sehingga Lambung Tak Pedih Waktu Kondisi Asam
·         Dapat Membunuh Sel Kista Dan Kista Pada Usus
·         Menunjang Mengatur Kandungan Gula Didalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yg Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Dijadikan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yg Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menurunkan Tulang Yg Keropos, Menurunkan System Osmotic Dan Transfer Energi Pada Proses Biokimia Badan Paling Utama Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yg Matang
·         Berkhasiat Sbg Antioksidan Dan Sumber Lemak Tak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Membantu Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Buang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energi Didalam Darah
 
FUNGSI ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengatasi Sakit Kencing Manis.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengobati Gangguan Pencernaan,
·         Mengobati Masalah Peredaran Darah
·         Mengatasi Hipertensi
·         Mencegah Asam Urat
·         Mengatasi Stroke
·         Mengatasi Gangguan Ginjal
·         Mencegah Kolesterol
·         Mengatasi Jantung Koroner
·         Mengatasi Tumor Dan Kanker.
·         Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
·         Mengatasi Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bercahaya, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mempercepat Proses Meremajakan
·         Mengatasi Osteoporosis.
·         Mengatasi Arthritis.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Sampai Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MENUNJANG PENYEMBUHAN DI DALAM PROSES PENYEMBUHAN PENYAKIT DEGENERATIF
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Makan
·         Seandainya Ada Gangguan Maag Kronis Alga Gold Sereal Direbus Sampai Lunak
 
MEMPERKUAT KESEHATAN
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
ANJURAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Mengurangi Makanan Berprotein Tinggi Disebabkan Kolagen Sudah Memiliki Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Setelah Obat Dokter Dan Sebelum Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 
Order Via WhatsApp

 

 

UNTUK KUMPULAN TESTIMONY, ORDER VIA SISTEM DAN DETAIL PRODUK SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Obat Tetes Mata Otem#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Obat Diabetes Militus Di Balikpapan | Jual Herbal Diabetes Di Balikpapan | Jual Obat Herbal Diabetes Di Balikpapan | Jual Herbal Kencing Manis Di Balikpapan | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Balikpapan | Jual Obat Kencing Manis Balikpapan | Agen Obat Kencing Manis Di Balikpapan | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Balikpapan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Tulang Bawang | WA : 0822-3442-9202"

Posting Komentar